Twitter Video Wik Wik Korea
0 (0)

  • Bagikan
Twitter Video Wik Wik Korea

Twitter Video Wik Wik Korea – Lagu Thailand yang lebih diketahui dengan julukan” Wik Wik, Ah Ah” sudah menarik atensi netizen, spesialnya di Indonesia. Lagu yang kepala karangan aslinya bertajuk” Erangan” ini mempunyai melirik yang istimewa.

Film kacip itu sendiri melukiskan gimana pacar dituntut buat berakhir sebab perbandingan status. Setelah itu, perempuan itu wajib menikahi laki- laki yang diseleksi oleh orang tuanya. Di bagian lain, mantan pacar itu memohon perempuan itu buat memanggil namanya pada malam awal.

Di sinilah lagu serta film kacip yang diluncurkan pada medio Mei 2018 memanen membela serta anti di negeri asalnya. Dalam tahap tanya jawab, Sittichai Vibhavadee serta Pennapa Naebchid berterus terang dihujat di negeri mereka. Meluncur dari Sanook. com, selanjutnya sebagian kenyataan terpaut lagu” Moan.”

 

Twitter Video Wik Wik Korea

Twitter Video Wik Wik Korea

 

YouTube video

1. Berterus terang bukan mengenai seks

Dikala diberi ajuan menyanyikan lagu itu, kedua biduan itu berterus terang tidak memandang terdapat yang salah dengan liriknya.

” Kita membacanya serta menyukainya. Musiknya mengasyikkan. Meski terdengar sedikit polos, tetapi lagunya tidak membidik ke seks tetapi cuma narasi,” ucap Sittichai.

Tetapi, Sittichai tidak menyanyikan kalau lagu itu hendak memunculkan membela serta anti semacam dikala ini.

2. Lebih diketahui buat lagu dari penyanyi

Berkah lagu yang tiba- tiba jadi populer ini, kedua biduan ini terus menjadi diketahui oleh warga, spesialnya di Thailand. Apalagi, keduanya telah lama mengejar bumi menyanyi.

” Lagu ini wajib jadi lagu awal yang kita mengantarkan. Banyak yang tidak memahami kita, namun mereka ketahui lagunya dengan amat bagus,” ucap Pennapa.

3. Ketahuilah kalau lagu ini mengundang membela serta kontra

Baca Juga :  Xnxubd 2018 Nvidia Video Japan Download Free Full Version 2017

Sittichai berterus terang membaca pendapat di alat sosial. Terpaut pendapat minus, beliau berterus terang merasa tidak aman. Sebab ia cuma bernazar buat menghibur.

” Apa yang kita punya bisa jadi sedikit bandel,” tuturnya.

4. Jadilah profesional

Walaupun siuman kalau lagu mereka sedikit bandel, keduanya berupaya buat senantiasa handal. Selaku gantinya, mereka berdua berupaya melindungi lagu ini penuh penghargaan.

5. Orang berumur dihujat

Dari demikian banyak reaksi minus yang diperoleh, yang sangat menyakitkan untuk kedua biduan itu merupakan kala netizen mencaci- ca ibu dan bapaknya.

” Mereka menyumpahi orang berumur kita, walaupun kita cuma bersenandung. Kita artis yang mau bertugas keseluruhan,” ucap Pennapa dengan air mata di matanya.

6. Tidak berarti menodai musik

Kedua biduan itu memohon maaf bila buatan mereka dikira cabul serta mengganggu pabrik nada Thailand. Mereka membenarkan, semenjak dini mereka cuma bernazar buat menghibur.

Di akun YouTube Topline Music Official sendiri, film kacip itu sudah ditonton lebih dari 15 juta orang.

Klik untuk menilai ini!
[Total: Average: ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *