6 Prosesor Terbaik Untuk Main Games Berat
0 (0)

  • Bagikan
Prosesor Terbaik Untuk Main Games Berat

Sulit untuk memilih CPU game terbaik di 2020 – ada terlalu banyak opsi hebat. Tidak seperti beberapa tahun yang lalu, empat inti dan delapan benang sekarang cukup standar bahkan di low-end. Anda bisa mendapatkan CPU terjangkau yang menyaring kinerja game single-core yang hebat tidak hanya dalam game yang kurang intensif seperti CS:GO, tetapi juga dalam banyak game triple-A seperti Call of Duty: Warzone dan aplikasi intensif CPU yang menggunakan semua core. Semua ini berarti ada lebih banyak opsi daripada sebelumnya bagi mereka yang ingin membuat konten, streaming, bermain game, dan menggunakan aplikasi intensif CPU dengan biaya yang cukup rendah.

Karena AMD telah memutuskan untuk mengambil pertarungan ke Intel dalam hal jumlah inti, bahkan CPU enam inti menjadi semakin umum berkat pertempuran Intel vs AMD ini. Tetapi terlepas dari dominasi CPU multi-core di rig game saat ini, kesulitan dalam mengoptimalkan game dan aplikasi untuk chip dengan beberapa core telah berarti kita masih belum melihat banyak mesin game modern mengambil keuntungan penuh dari CPU yang kuat banyak dari kita sekarang memiliki di mesin kita.

Memiliki kartu grafis terbaik masih merupakan cara terbaik untuk membuat game berjalan sehalus mentega di rig game Anda. Tapi itu tidak berarti prosesor lama apa pun akan melakukannya – Anda masih membutuhkan chip berkualitas untuk mendapatkan hasil maksimal dari kartu grafis Anda.

Saat mempertimbangkan CPU terbaik untuk game PC, adalah bijaksana untuk melakukannya dalam konteks build Anda. Ini berarti Anda dapat mengabaikan beberapa opsi yang paling sedikit dan paling kuat dengan angka-angka dan mempersempitnya ke salah satu CPU terbaik untuk game yang akan tepat di rumah untuk Anda dan rig Anda.

Meskipun kartu grafis terbaik akan selalu menjadi fokus dan sorotan sebagian besar build PC game (terutama dengan seri RTX 30 baru, meskipun peluncuran RTX 3070 telah tertunda), CPU benar-benar penting untuk sejumlah hal yang bersandar pada game modern: AI musuh; pemodelan sistem kompleks seperti cuaca; hal-hal ini lebih bergantung pada prosesor pusat Anda dibandingkan dengan kartu grafis Anda.

Mengingat mereka menyediakan sedikit ‘oomph’ untuk hampir semua yang dilakukan komputer, itu bukan hanya game yang akan mendapat manfaat dari CPU beefier – menemukan CPU terbaik untuk game PC juga berarti benjolan besar untuk tugas normal, sehari-hari, dan seterusnya – jika Anda mengambil bagian dalam tugas desain atau stasiun kerja maka dorongan untuk CPU Anda akan tepat di jalan Anda. Jika Anda adalah jenis orang yang menyukai seratus tab browser favorit Anda yang terbuka sekaligus, atau jika Anda melakukan pengeditan atau pengkodean video dan audio apa pun, CPU berkualitas sangat penting. Jika prioritas Anda adalah game, sesuatu di Core i5 – meskipun i7 berlaku – atau rentang Ryzen 5 akan cukup, tetapi jika Anda bekerja dengan sistem kelas atas atau Anda melakukan sejumlah besar pekerjaan tambahan dan menuntut, Anda mungkin akan membutuhkan chip kelas atas seperti salah satu core i9s generasi ke-9 Intel. Perlu juga diingat bahwa jika Anda ingin membuktikan diri di masa depan sama sekali, maka Anda akan ingin mencoba dan meregangkan anggaran dan bertujuan untuk sesuatu yang lebih jauh ke atas skala.

Baca Juga :  VGA Terbaik Untuk Prosesor Ryzen 5 3600

Anda akan menemukan beberapa CPU terbaik untuk bermain game di bawah ini dan kami akan mencari untuk memperbarui ini secara besar-besar ketika kami tahu lebih banyak tentang prosesor Intel generasi ke-10 dan rentang 4000 AMD setelah kami, yah, tahu lebih banyak.

Karena beberapa jargon teknologi yang muncul ketika membahas bagian kinerja PC bisa sangat membingungkan, kami menulis glosarium perangkat keras yang komprehensif untuk menyederhanakan beberapa istilah yang paling kompleks.

 

Prosesor Terbaik Untuk Main Games Berat

Prosesor Terbaik Untuk Main Games Berat

1. Intel Core i9 10900K

Panduan ini tidak bisa lengkap tanpa salah satu yang terbaru dari prosesor Intel, err, generasi terbaru yang keluar tahun ini. Jika Anda memiliki hankering untuk ekstrim dan keinginan untuk membuktikan diri di masa depan atas wazoo, maka CPU terbaik untuk game, untuk Anda, adalah Core i9 10900K. Jika seseorang bersikap kejam realistis dan jujur, maka i9 10900K akan jauh dan terlalu banyak bagi kebanyakan orang dan sebagian besar membangun tetapi bagi mereka yang mengejar yang terbaik.

Kelemahan kecil adalah Bahwa Anda akan membutuhkan motherboard Z490 untuk pergi dengan prosesor ini – meskipun Anda mungkin tahu ini jika Anda mempertimbangkan salah satu binatang ini, dan beberapa upaya dan perhatian untuk pendinginan dan sumber daya yang sangat mampu akan paling diterima.

Kinerja murni, kekuatan, dan kemampuan ada di sini dalam kelimpahan, dan ini mungkin akan melihat Anda tepat untuk waktu yang lama (Anda akan berharap demikian dengan harga tiket masuk).

2. AMD Ryzen 9 3900X

Meledak dari tanaman terbaru prosesor terbesar dan terbaik AMD, CPU generasi ketiga ini dengan cepat menjadi salah satu favorit kami. Meskipun mungkin bukan yang tercepat dari semua CPU yang berfokus pada game, haknya di atas sana ketika dioptimalkan dengan benar dan dengan pengaturan dan resolusi yang tepat berdetak. Di luar game itu cukup banyak yang tercepat, namun, yang merupakan bonus yang sangat baik.

Baca Juga :  5 Emulator Android Terbaik Untuk PC dan Laptop

Ryzen 9 3900X menuntut pricetag yang kuat tetapi biayanya masih membawa Anda pendingin yang baik (Wraith Prism) dan Anda mendapatkan 50 persen lebih banyak inti dan benang. Ini berarti bahwa ada peningkatan ekstra yang sangat baik dalam kinerja pada beban kerja yang sibuk jauh dari game seperti rendering 3D dan pengeditan video. Namun, jika Anda hanya khawatir game asbout – dan itu kemungkinan mengingat Anda berada di halaman ini – trade off yang harus Anda tahan (sekitar 8 persen kinerja game yang lebih lambat menurut teman-teman kami di PC Gamer) hanya menunjukkan dirinya sendiri dan membuat dirinya dikenal pada pengaturan yang lebih rendah dan resolusi yang lebih rendah dengan GPU tercepat yang tersedia (RTX 2080 Ti). Perbedaan semacam ini mungkin hanya menjadi perhatian jika Anda seorang gamer profesional yang bertujuan untuk ranah stratosfer c.240fps pada kualitas yang lebih rendah, namun untuk orang lain, ini adalah CPU halus yang akan memberikan kinerja yang sangat baik.

3. Intel Core i7-10700K

Ada banyak hal yang disukai tentang seri chip Intel generasi ke-10 secara keseluruhan, dengan kualitas yang berjalan naik dan turun dalam jangkauan. Namun, i7-10700K adalah yang terbaik secara keseluruhan, semua hal dipertimbangkan, peringatan termasuk, chip outlook luas untuk game. Chip i9 mungkin menawarkan kecepatan, baik, kecepatan, tetapi perubahan kinerja tidak akan terlihat ketika Anda bermain game.

Ini adalah pemain yang solid dan hebat untuk permainan, tetapi juga produktivitas dan dengan mudah mengikuti pesaing Ryzen yang sering kalah dalam kapasitas produktivitas. Satu string akhir ke busur adalah kemampuan untuk mendorong chip agak, memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih dari tanda 5GHz pada semua inti, dan tanpa meledakkannya juga. Yang bagus. Pasti bang terbaik untuk uang, CPU serba untuk game yang dapat Anda beli sekarang.

4. Intel Core i7-8700K

Teetering sempurna pada garis keseimbangan antara harga dan kinerja duduk Generasi ke-8 Intel Coffee Lake Core i7-8700. Ini adalah prosesor modern yang sangat kuat yang dengan senang hati akan menangani setiap tugas terkait game yang dilemparkan perangkat lunak Anda, tetapi tidak akan mengharuskan Anda untuk mengambil hipotek kedua untuk membeli. Saat ini melayang tepat di sekitar titik harga $ 300, 8700 adalah proposisi nilai yang bagus, dan akan menjaga rig Anda di depan hambatan CPU untuk beberapa waktu ke depan. Mengemas enam inti hyper-threaded dan peningkatan kinerja Intel, kebocoran mengurangi proses 14nm ++, flagship Coffee Lake generasi ke-8 masih menawarkan banyak kekuatan untuk menavigasi tugas-tugas game yang paling menantang dan menangani salah satu kebutuhan beban kerja / mega-tasking Anda.

Baca Juga :  5 Casing Komputer Gaming Terbaik 2021

5. Intel Core i5-9400F

Core i5-9400F sedikit lebih cepat dari model sebelumnya – Core i5-8400 – tetapi benar-benar menumpahkan dirinya dari grafis terintegrasi Intel. Itu bukan masalah untuk permainan, dan semua di dalamnya adalah pilihan yang bagus yang tidak akan merusak bank.

Anda tidak akan dapat melakukan overclock prosesor ini – tetapi Anda dapat mengalihkan uang yang Anda simpan ke motherboard beefier seperti papan H370 – meskipun banyak mobos akan dengan senang hati menjalankan 9400KF pada 3,9GHz, yang tidak memberi Anda alasan untuk peduli dengan jam dasar rendah. Setidaknya Anda mendapatkan pendingin yang dilemparkan ke dalam kotak yang tidak terlihat dengan prosesor.

Meskipun i5-9400F mungkin tidak secepat CPU lain, itu masih merupakan model yang kuat jika Anda menyusun mesin pada shoestring. Game masa depan yang lebih besar, lebih besar, dan lebih rinci mungkin terlalu banyak untuk 6-core- nya, tetapi mungkin tidak sebelum Anda siap untuk upgrade. Oleh karena itu, jika Anda mencari sesuatu yang terjangkau, andal, dan cukup kuat, tidak terlihat lebih jauh dari i5-9400F.

6. AMD Ryzen 7 3700X

Sedikit dalam bayang-bayang saudaranya yang lebih besar 3900X, Ryzen 7 3700X masih brilian. Ini pada dasarnya secepat dalam permainan dan masih menawarkan semua manfaat lain dari arsitektur Zen 2 AMD – beberapa di antaranya mungkin menjadi berguna selama tahun-tahun mendatang. 3700X adalah pilihan yang masuk akal, mengingat label harganya, Anda mengantongi pendingin Prism Wraith ekstra dengan CPU 8-core / 16-thread. Dibandingkan dengan saingan Intel yang dekat – i7-9700K Intel – teman-teman kami di PC Gamer memberi tahu kami bahwa itu sekitar 9 persen lebih lambat dalam kinerja game, meskipun ini hanya terlihat lagi pada pengaturan yang lebih rendah dengan GPU mega seperti RTX 2080 Ti. Jika Anda pergi untuk pendamping kartu grafis yang sesuai seperti RX 5700 XT AMD, perbedaannya pada dasarnya akan dapat diabaikan dan tidak berarti. Untuk tugas dan aplikasi lain yang menuntut seperti rendering 3D dan pengeditan video, Anda akan menerima dorongan yang bagus sebesar 18 persen, jadi semuanya digabungkan untuk membuat paket yang sangat bagus. Murni untuk bermain game, Anda mungkin meneruskan 3700X, tetapi mengambil semuanya ke akun dan nilai uangnya, itu jelas merupakan salah satu CPU terbaik yang dapat Anda beli sekarang.

 

Klik untuk menilai ini!
[Total: Average: ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *