5 Casing Komputer Gaming Terbaik 2021
0 (0)

  • Bagikan
5 Casing Komputer Gaming Terbaik 2021

Apa saja kasus PC terbaik untuk digunakan untuk build PC Gaming Anda berikutnya? Yah, itu rumit tetapi kami sibuk memeriksa berbagai kasus PC terbesar yang tersedia hari ini, dan bahkan teman-teman menonton yang lebih sibuk membangun beberapa PC Gaming paling keren bersama mereka. Semua bangunan ini telah menghasilkan menemukan beberapa opsi sasis yang sangat luar biasa, dan dari favorit ini di antara jajaran baru, kami membawa Anda 10 Kasus PC Gaming Teratas terbaru kami!

Untuk daftar ini, kami telah berfokus pada opsi sasis PC game berukuran sedang, tidak termasuk yang termasuk dalam ukuran sasis mATX dan ITX yang lebih kecil karena ini layak mendapatkan 10 teratas untuk diri mereka sendiri.

Daftar kasus PC teratas kami berfokus pada mereka yang menawarkan pengalaman membangun terbaik dan memberi kami nilai uang yang unggul. Banyak sasis PC paling populer yang tersedia saat ini adalah bagian dari seri, masing-masing dengan versi serupa yang memenuhi pembangun PC dan kebutuhan spesifik mereka dengan mengubah panel untuk meningkatkan kinerja termal, atau datang pra-dilengkapi dengan berbagai pencahayaan RGB, jadi jika memungkinkan kami telah menyertakan tautan cepat ke mereka yang bersama dengan pilihan favorit kami.

 

5 Casing Komputer Gaming Terbaik 2021

5 Casing Komputer Gaming Terbaik 2021

1. MetallicGear NEO Qube

Seri MetallicGear adalah berbagai kasus oleh merek terkenal Phanteks, dan QUBE mereka adalah yang dihargai dengan baik, elegan, dan kinerja yang didorong mengambil desain ruang ganda.

Sisi dan depan kotak adalah panel kaca tempered, tidak terhalang oleh penggemar untuk memberikan pemandangan menakjubkan dari komponen PC yang berkantor di dalamnya.

Kaki MetallicGear Qubes menaikkan undercarriage lebih tinggi dari kebanyakan, memungkinkan kipas 3x bawah dipasang 120mm untuk mendorong aliran udara naik langsung ke jalur kartu grafis Anda, dan karena ini, build dalam sasis biasanya menikmati suhu GPU terbaik, dan dengan tambahan 3x 120m kipas yang dapat dipasang di bagian atas sasis, dan 3x 120mm lebih lanjut dapat diposisikan di ruang , juga menikmati dukungan radiator yang sangat baik bagi mereka yang ingin air dingin.

IO Depan menyertakan port USB Type C, jadi pastikan untuk memeriksa motherboard Anda untuk header Gen2 internal yang diperlukan jika Anda ingin menggunakan ini.

Qube juga menyertakan pengontrol perangkat keras RGB kipas dan memiliki dua tombol di bagian depan untuk beralih mode dan warna pencahayaan strip pencahayaan D-RGB yang terintegrasi ke dalam desain trim panel depan kaca tempered. Ini kompatibel dengan kit penggemar Phanteks MetallicGear Skiron RGB baru dan dapat dengan mudah diperluas dengan lebih banyak produk D-RGB, dan disinkronkan dengan motherboard yang dilengkapi D-RGB.

Baca Juga :  5 VGA Murah Terbaik Untuk Main Games Berat

MetallicGear Qube menikmati berbagai manfaat desain modern, seperti panel atas dan kaca yang mudah dihapus – semuanya bersatu dengan baik dan membuat bekerja dengan kasus seperti ini memperlakukan nyata!

2. NZXT H510 Elite

Selanjutnya adalah versi baru NZXT H510 ELITE yang menakjubkan, menara tengah ATX kompak yang bisa sempurna untuk build RGB Anda berikutnya.

Di balik panel depan kaca tempered yang dipasang di flush, Anda akan menemukan penggemar Aer RGB 2 kami yang terkenal menjaga komponen Anda tetap dingin. Aliran udara yang direkayasa dengan baik, braket pemasangan radiator yang dapat dilepas, beberapa filter kipas, dudukan GPU vertikal, konektor USB-C panel depan, dan konstruksi kaca all-steel dan tempered hanyalah beberapa fitur utama yang akan Anda dapatkan. H510 Elite juga menyertakan NZXT Smart Device V2, menggerakkan strip lampu RGB bawaan dan kipas kasus.

Desain H510 Elite cukup spesifik untuk apa yang harus Anda bangun, misalnya dan kami tidak dapat menggunakan radiator 360mm saat membangun di H510 Elite, pas maksimum adalah 280mm di bagian depan – dan tidak ada opsi untuk kit radiator yang dipasang di atas (kecuali Jika Anda ingin menggunakan slot 120mm teratas tunggal, yang akan terlihat sangat aneh!). Ini adalah batasan unik untuk seri H510, NZXT memang memiliki H710 yang lebih besar yang memberi kita dukungan radiator 360mm panjang penuh di depan atau atas, dengan cutaway besar pada perisai PSU depan yang memungkinkan beberapa opsi agak gemuk dipasang dalam konfigurasi push / pull.

Anda juga ingin menggunakan motherboard yang memiliki header USB 3.2 Gen 2, sehingga dapat bekerja dengan IO USB Type-C depan pada sasis. Jika Anda berpikir untuk meningkatkan ke dalam sasis baru dan tidak memiliki header yang diperlukan, Anda dapat pergi tanpa, atau mempertimbangkan NZXT H511, itu seperti H510 populer tetapi tanpa konektor USB-C panel depan sehingga jauh lebih mudah untuk dibangun, alih-alih memilih USB 3.0 Type-A yang jauh lebih umum.

3. Phanteks P400A

Phanteks Eclipse P400A menawarkan opsi aliran udara tinggi untuk meningkatkan kinerja pendinginan dengan panel depan mesh logam penuh. Melalui peningkatan teknik, tim Phanteks telah dapat membuat opsi sasis baru yang memberi pengguna beberapa kinerja termal terbaik, sambil tetap menjaga debu dari memasuki sistem, berkat desain panel depan ultra-halus.

Baca Juga :  PC Gaming Terbaik Yang Angkat Semua Games Berat

Meskipun cukup banyak semua berlubang, panel depan masih sangat tahan lama dengan baja yang digunakan, sehingga tidak akan mudah melenturkan dan Anda tidak dapat secara tidak sengaja meletakkan jari melaluinya. Phanteks juga telah menjaga desain pull-away yang kami sukai dari P400 juga, membuat perakitan menjadi sangat mudah.

Ada versi kasus P400A yang tersedia dalam warna hitam atau putih, dengan atau tanpa disertakan penggemar. Jika Anda mendapatkan diri Anda versi D-RGB Anda akan memiliki 3x 120mm pra-instal di belakang panel depan. Ini terhubung ke sasis dan dapat dikontrol dengan tombol di IO atas. Dengan satu tombol Anda dapat beralih di antara berbagai warna, tekan lama yang sederhana mematikan LED sambil membiarkan penggemar berlari. Tombol lain dapat digunakan untuk menyesuaikan efek dan pola kipas.

Anehnya sasis P400A D-RGB tidak termasuk kipas belakang 120mm.

Jika Anda ingin menghubungkan penggemar ini ke motherboard Anda, pastikan itu punya header D-LED 5v 3-pin yang diperlukan untuk ini dan menggunakan suite perangkat lunak yang terdaftar sebagai kompatibel, dalam hal ini dengan Asus Aura, Gigabyte Aorus RGB FUSION, MSi Mystic Light, ASRock Polychrome Sync dan Razer Chroma, jadi hampir semuanya! Kipas yang disertakan dengan kasus P400A memiliki kabel untuk Phanteks D-LED yang terhubung secara default, jadi yang perlu Anda lakukan adalah menghubungkan daya SATA dan kabel 3-pin D-RGB ke motherboard Anda, menginstal perangkat lunak dan kemudian Anda akan baik untuk pergi!

4. Master Pendingin H500

Datang sebagai nomor kami #2 pick adalah seri H500 dari Cooler Master, baik itu H500 (P) dalam gunmetal atau putih, H500 (M) dalam abu-abu gelap, atau lurus ke atas H500 hitam … ini adalah Sasis PC dengan lebih banyak varian daripada kebanyakan, tetapi yakinlah CM H500 dalam bentuk apa pun adalah pilihan yang cukup baik untuk konfigurasi PC game kelas atas, dan mana pun yang Anda dapatkan, itu adalah sukacita mutlak untuk dibangun karena caranya terpisah!

Semua model H500 memiliki dua penggemar 200mm besar di depan, dengan versi terbaru ini adalah jenis LED yang dapat diatasi sehingga kami dapat menyesuaikan warna dengan cara baru. Kipas besar ikonik adalah inti dari Seri H dalam desain dan fungsi, yang mampu beroperasi dengan tenang sambil menggerakkan udara ber volume tinggi karena ukurannya.

Baca Juga :  5 Ram PC Terbaik Untuk Main Games Berat

Ada sedikit perbedaan antara model yang tersedia tetapi yang paling penting adalah dari versi H500 (M) dan H500, dan opsi panel depan jala ultra halus yang disertakan, sehingga Anda dapat memilih antara menggunakan panel depan mesh untuk aliran udara yang lebih baik atau opsi kaca untuk estetika!

Melihat H500 (P) secara khusus ada panel transparan di samping, depan dan atas untuk menampilkan semua komponen mengagumkan di dalamnya. Kait tunggal di panel jendela samping yang besar membuatnya sangat mudah untuk dihilangkan. Demikian juga dengan panel jendela atas untuk pendinginan, itu diadakan di tempat dengan thumbscrew yang mudah diakses.

5. Corsair 275R

Corsair 275R sedikit mengejutkan kami, dengan panel samping kaca tempered yang indah yang memiliki tepi hitam, membingkai tampilan komponen dalam sistem Anda. Setelah membangun begitu banyak bea cukai dalam satu ini sekarang kita benar-benar mendapatkan daya tarik, garis bersih dan gaya membuat sasis ini ideal untuk kantor, atau lounge game.

Panel kaca tempered bermata dalam bingkai hitam komponen di dalamnya, sementara tepi melengkung halus kasus mengambil pendekatan yang lebih lembut untuk tampilan dan nuansa umum. Panel depan terlihat seperti logam yang disikat tetapi sebenarnya adalah plastik berkualitas tinggi, tahan lama dan ringan.

Corsair 275R dirancang dengan ruang untuk kipas 6x dan Anda dapat meletuskan radiator 360mm di depan, radiator 240mm di atap, dan radiator 120mm ke belakang, membuatnya menjadi serba bisa.

Baki penggerak menyediakan ruang yang cukup untuk hingga dua HDD 3,5″ dan empat SSD 2,5″ di dalamnya, sambil menyediakan sedikit lebih banyak ruang daripada kebanyakan untuk manajemen kabel, memungkinkan build bersih dengan lebih sedikit usaha.

Bagi mereka yang menginginkan komponen ujung yang lebih tinggi dan aliran udara yang lebih baik untuk memberi mereka makan, ada juga versi Corsair 275R Airflow yang tersedia untuk sasis ini, dengan desain panel depan yang bergaya dan berlaut yang menyediakan lebih banyak aliran udara ke dalam sistem Anda untuk pendinginan yang efisien, bersama dengan tampilan unik, terutama dengan kipas RGB yang dipasang di belakang panel!

Klik untuk menilai ini!
[Total: Average: ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *